Most Loved Must Have L'Oréal Professionnel Serie Expert untuk Lawan Rambut Rusakmu

Hi Babes! Pastinya bagi kalian para wanita yang rambutnya di colouring/bleaching maupun sering di catok merasakan masalah yang sama seperti aku. Salah satunya yang paling menyedihkan adalah rambut kering dan mudah patah. Wah sedih banget dong apabila setiap kita keramas atau menyisir rambut pasti ada saja rambut yang patah belum lagi yang kusut. Lama kelamaan rambut kita bisa tipis dong??
Nah dikesempatan ini aku so excited mau ceritain pengalaman aku ke kalian setelah aku memakai produk Serie Expert | L'Oréal Professionnel. Kalian pasti gak asing lagi sama brand haircare asal Perancis yang terkenal karena produknya yang berkualitas dan sudah didistrbusikan hampir diseluruh dunia. So keep reading yaa babes…
Serie Expert Density Advanced Shampoo(kiri) , Serie Expert Vitamino Color AOX Shampoo (kanan)
instagram @ola_oktavia
Nah dari rangkaian diatas, yang pertama adalah Shampoo Serie Expert 300ml ada dua yaitu Serie Expert Density Advanced Shampoo & Serie Expert Vitamino Color AOX Shampoo. Untuk kemasannya aku suka banget dengan shape botolnya yang handy dan mudah dibawa kemana-mana saat berpergian karena tidak terlalu tinggi.
Babes, kalau kamu mempunyai masalah rambut rontok, Serie Expert Density Advanced Shampoo akan menjadi pertolongan pertama untuk hair-loss kamu lho.  Dengan kandungan Omega 6, Vitamin PP dan B6 yang menutrisi batang rambut, merangsang kegiatan sel di akar rambut dan bisa membantu pertumbuhan rambutmu. Shampoo ini warnanya bening dan aku suka wanginya yang ada papermint dan menthol gitu sangat menenangkan banget saat kita keramas. Dengan penggunaan teratur, Density Advanced Shampoo ini bisa membuat rambut kamu lebih sehat dan bebas dari kerontokan.
Untuk babes yang rambutnya diwarnai, Serie Expert Vitamino Color AOX Shampoo solusinya. Ini cocok untuk rambut kamu diwarnai dengan satu warna, highlight, atau bleaching berkali-kalipun, shampoo ini bisa memberikan kelembapan untuk rambut. Jadi berasa extra moist banget rambut kalian setelah keramas. Untuk variant ini, warnanya lebih ke putih susu dan aromanya pun seperti campuran antara rose dengan honey yang wangi banget . Dengan kandungan Vitamino Color AOX Shampoo ini bisa melindungi rambutmu dari kerusakan dan membuat rambut terlihat lebih berkilau dan tahan lama warnanya.
Serie Expert Absolut Repair Masque
instagram @ola_oktavia
Setelah keramas, gunakanlah Serie Expert Absolut Repair Masque untuk creambath rambutmu. Masker rambut ini mengandung teknologi Lipidium yang bisa membantu memperkuat dan memperbaiki serat rambut maupun batang rambutmu hingga bagian terdalam lho babes. Untuk teksturnya lebih creamy daripada conditioner dan setelah di aplikasikan ke rambut,, wahh seketika rambut menjadi lembut dan enteng setelah di bilas. Gunakan masker rambut ini setiap satu atau dua kali seminggu pada batang rambut agar rambut lebih halus dan berkilau ya babes!
@ola_oktavia
Next ini produk yang bikin aku penasaran banget, yaitu Serioxyl Denser Hair Serum.  Selain menggunakan shampoo yang tepat, hair serum juga harus digunakan untuk melawan penipisan rambut akibat kerontokan ya babes. Nah yang bikin aku penasaran, hair serum ini ngeklaim dapat menumbuhkan +1700 helai rambut lho! Wah penasaran banget kan dengan hasilnya ini babes. Dan yang aku suka dari kemasannya ini adalah botol kaca beningnya dan dilengkapin dengan pipet kaca yang membuat looksnya semakin mewah dan sangat memudahkan dalam pengaplikasiannya yaa. Cara penggunaannya adalah dengan meneteskan ke bagian kulit kepala secara rutin setiap hari dan pijit secara perlahan. Setelah di aplikasikan ke kulit kepala, ada rasa dingin-dingin seger gitu lho. Dan dalam 6 minggu, hasilnya akan kelihatan ya babes.
@ola_oktavia
Nah ini yang terakhir ya babes, yaitu Liss Unlimited Blow-Dry Oil. Seperti namanya, ini merupakan serum anti frizz dan shine perfecting menjadikan rambut terlihat berkilau dan mudah diatur. Sebelum di styling, penting banget menggunakan serum ini untuk mencegah rambut jadi kasar, frizzy dan sulit diatur. Dengan kandungan pro-keratin dan memiliki teknologi Keratin Oil Complex yang bisa memperbaiki struktur rambut, memperkuat batang rambut saat blow-dry. Cara penggunaannya adalah diaplikasikan pada rambut 1-2 tetes pada rambut kering sebelum di styling dan rambut kamu akan tampak lebih lurus, halus, berkilau deh babes.
Jadi, apapun masalah rambut kamu, rawatlah rambut agar tetap sehat ya babes! See yaa next….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life isn’t perfect but your hair can be with ghd PLATINIUM+ (THE WORLD’S FIRST SMART STRAIGHTENER)

TREATMENT PICO DERMA DERMASTER! Perawatan laser terbaik menghilangkan flek, bopeng, dan kerutan hasil instant

We are getting older, but we can have younger look skin with PureHeal’s by Nature Village