MAC Cosmetics you must have!


Hi again, babes! Kalian para cewek rasanya sudah ga asing lagi ya dengan merek kosmetik yang satu ini? Yeps, MAC Cosmetics adalah merek asal Kanada yang sudah terkenal dengan semua jenis produk yang berkualitas. Varian produk MAC sangat beragam seperti lipstick, highlighter, prime + prep, hingga concealer yang kali ini bakal aku bahas! 
Semua produk MAC pastinya sangat aman digunakan ya, babes. Pertama kali berdiri pada 1984, MAC adalah salah satu pelopor dalam industri kosmetik. Karena terus berinovasi dan mampu meningkatkan kualitas, kini MAC menjadi salah satu perusaahan make up terbesar di dunia lho! Nah, ini dia beberapa produk MAC yang akan aku bahas...

1. MAC Prep & Prime Fix+ Coconut

@OLA_OKTAVIA
Yang satu ini, banyak dari kalian yang pastinya sudah ga asing lagikan dengan Mac Prep & Prime Fix +? Setting spray ini sering banget disebut atau digunakan oleh beauty blogger dalam video mereka. Produk ini juga yang paling direkomendasikan! Dengan kata lain, Mac Prep & Prime Fix + merupakan setting spray terbaik diantara lainnya. Dengan Mac Prep & Prime Fix +, kalian dapat membuat eyeshadow dan highliter lebih pigmented dari sebelumnya. Caranya hanya dengan mengaplikasikannya pada brush sebelum mengambil produk makeup. Dari segi packaging, untuk botolnya sendiri aku suka banget dengan botol matte gini dan tutupnya lebih praktis tinggal digeser ke kiri, kalau mau buka dan ke kanan untuk tutup. Nah, untuk hasil akhirnya sendiri Mac Prep & Prime Fix + membuat wajah terlihat dewy dan glowing. Produk ini juga ampuh mengunci makeup, bahkan seolah riasan kalian jadi waterproof. Selain itu, pas disemprotkan ke wajahpun halus banget partikelnya dan wangi coconut-nya calming banget, babes! Klik di sini dan dapatkan promo khusus dari Lazada untuk pembelian Mac Prep & Prime Fix + ini ya Babes.

2. MAC Extra Dimension Highlighter Show Gold

@OLA_OKTAVIA
Babes, untuk menyempurnakan makeup-mu butuh banget highlighter yang on banget nih! Mac Extra Dimension Highlighter bisa jadi andalan kalian. Dari segi kemasan, highlighter MAC ini memang terlihat sederhana namun tetap elegan. Sama dengan highlighter powder kebanyakan, kemasan berbentuk baked dalam sebuah wadah plastik dengan tutup bening sehingga akan terlihat warna-warna dari highlighter. Meskipun sederhana dan simpel, namun packaging-nya ga mengurangi kualitas dari MAC Cosmetic ya babes yang top brand untuk para profesional makeup artist. Kali ini aku mau bahas warna show gold ini jadi favorit aku juga. Hasil pengaplikasiannya cantik banget dengan mutiara peach dan touch of shimmer pink-nya bikin jatuh hati. Formula highlighter MAC ternyata sangat menakjubkan, babes. Warna mutiaranya nyata banget dan glowing pas di cahaya bagus banget di wajah. Teksturnya yang berupa powder ini bikin mudah diaplikasikan pakai brush dan hasilnya juga pigmented serta tahan lama. Klik di sini dan dapatkan promo khusus dari Lazada untuk pembelian MAC Extra Dimension Highlighter Show Gold ini ya Babes.

3. MAC 24h Studio Fix Concealer NW20

@OLA_OKTAVIA
Aku cukup sering menggunakan concealer, terutama untuk men-cover bagian bawah mata dan dark spot. Ga hanya itu, concealer dengan full cover-pun ampuh untuk menutupi tattoo, scars, jerawat meradang yang cukup parah. Concealer juga dapet digunakan untuk highlight atau menonjolkan bentuk wajah. Dan untuk kebanyakan MUA, concealer juga dapat digunakan sebagai campuran foundation untuk hasil yang lebih awet dan full coverage. Aku suka hasil dari si concealer dari MAC 24h studio fix ini. Seperti claim-nya 24h ini memang tahan banget dan coverage-nya pun oke. Untuk packaging-nya sama seperti pada umumnya. Shade nw20 ini lebih ke hasil pink tone gitu ya dengan tekstur yang ringan dan creamy. Klik di sini dan dapatkan promo khusus dari Lazada untuk pembelianMAC 24h Studio Fix Concealer NW20 ini ya Babes.

4. MAC Retro Matte Lipstick 708 Bronx

@OLA_OKTAVIA
MAC Retro Matte Lipstick adalah salah satu matte lipstick yang finish-nya oke dan jadi salah satu favorit aku. Finish-nya matte tapi teksturya masih moist di bibir, jadi ga yang bikin bibir kaku apalagi cracky. Shade bronx ini hasilnya ke lebih ke nude brown. Aku suka banget cocok dipakai untuk daily! Lipstick MAC yang ga pernah bikin nyesel juga dia gampang banget di-blend dan tahan lama! Aku jarang banget touch up lagi kalo make lipstick ini. Amazing pokoknya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life isn’t perfect but your hair can be with ghd PLATINIUM+ (THE WORLD’S FIRST SMART STRAIGHTENER)

TREATMENT PICO DERMA DERMASTER! Perawatan laser terbaik menghilangkan flek, bopeng, dan kerutan hasil instant

We are getting older, but we can have younger look skin with PureHeal’s by Nature Village